Riniivan's Blog

Something about my life

on March 9, 2010

MARTABAK BANDUNG – Pak Salim

Minggu kemaren weekend di Bandung

Dari sore sampe malem ujan melulu, dingin banget pastinya. Enaknya emang makan yang anget-anget. Kebetulan mamah bikin wedang ronde, hmmmm… pas banget jadi pendampingnya Martabak keju🙂

Jajanan rutin yang dipilih imamku setiap kali ke Bandung adalah Martabak Pak Salim. Pilihannya tentu saja rasa keju

Martabak Pak Salim ini emang udah lama banget jualan, sejak suami aku kecil sampe sekarang

Martabaknya very very recommended dech, isinya tebel dan kulit martabakanya itu gurih dan so milky, karena pak Salim pake butter merk Wysman.

Harganya pun worth it lah , untuk keju, satu Loyang ukuran sedang dihargai 38 – 40 ribu ( lupa pastinya tapi di range segituan )

Ada juga isian keju kismis, coklat, kacang, dan bisa juga campur, dibagi dua isian

Selain martabak manis, Pak Salim juga jual martabak telor yang isiannya daging sapi dan telur bebek campur telur ayam

Untuk martabak telor ini , yang super dihargai 43 ribuan sementara yang biasa, 35 ribuan

Rasanya so yummy…..

Jualannya di Jl. Burangrang, depan-depanan sama lokasi Bakso Enggal dan deket dari Batagor Riri

Jalan Burangrang ini kalo malem rame, karna banyak tempat makan asyik dan ada juga tenda2 pedagang makanan di sekitaran lokasi Martabak pak Salim ini

Jadi temans, kalo ke Bandung dan maennya di sekitaran Burangrang, bagi penggemar Martabak , this Pak Salim’s is highly recommended dech 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s