Riniivan's Blog

Something about my life

on August 2, 2010

Si Juju , Kucing Kesayangan  : Memingit diri

Acara kumpul keluarga Bandung kelar sudah.Alhamdulillah semua berjalan lancar, semua bahagia, semua menikmati heheheh

Ouppssss, ada dech yang nggak menikmati acara itu sama sekali, clarified : sama sekali

!

Juju! Alias Junior ! Alias Kucing kesayangan dirumahku

Hihihihi Badannya guedhe, beratnya mencapai 4 – 5 kiloan, tapi kalo urusan nyali ? kecilllll hihihihihi ( map ya Juju )

Padahal dia mah kucing yang so sweet….bageur, pinter, cumin ya itu, dia gak bisa ketemu orang asing, pa lagi yang ruameee dan heboh

Hahahah , jadilah dia selama dua hari itu sembunyi di kamar kami,  bukan Cuma dikamar bo, tapi didalem lemari yang harus ditutup ( tapi gak dirapetin )

Nggak mau makan, nggak mau minum, nggak mau ngapa2in

Minggu nya setelah rumah terasa sepi, setelah semua family member pada pulang, barulah dia, mengendap2, meyakinkan dirinya sendiri bahwa rumah udah back to normal, berani keluar dari kama

Hahahahaha Juju…juju…kumaha iyeu teh , bikin malu ah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s