Riniivan's Blog

Something about my life

on August 24, 2010

Test Pack !

Walo telat baru 3 harian dari jadwal M bulanan, eyke langsung aja minta tolong suami beli test pack. Deg2 an! Test dilakukan  jam 1 siangan , ba’da Dzuhur, hari Sabtu tgl. 14 Agustus 2010

Positive ! Rasa tak percaya, ambil test pack kedua, beda merk, harga termahal . Garisnya teteup Dua!

Aku langsung memanggil suamiku yang lagi di lantai bawah, trus beliau naik, dan aku pun menangis

Hahaha, trus suamiku memintaku untuk sabar, nyoba lagi bulan depan .Biasanya, setelah ngelakuin test HCG ini, hasilnya kan selalu negative tuh, saking udah kecewanya, aku kadang nangis.Naaahh, mungkin suamiku pikir, ah udah langganan, negative, nangis hehehe

Trus aku bilang ke Beliau, hasilnya positif, Beliau terdiam, mengucap syukur dengan mata berkaca – kaca,memelukku

Rasanya antara percaya dan enggak. Tiga tahun penantian setelah aku sempet dikuret tahun 2007 lalu. Akhirnya garis di test pack nya ada dua !


2 responses to “

  1. Eva says:

    wah selamat ea sist..
    Pasti bhagia bgt ea ^_^
    q jg skrg gi penantian niy,,, dah hampir 2 thn
    btw, maren sblm hamil ada minum2 obat apa gituw?
    bagi q donk rahasia na..
    moga sehat sll mpe lahiran ea sist🙂

  2. riniivan says:

    alhamdulillah Mba..Amin doa nya, makasih🙂
    Gw itu uda coba beberaa cara beberapa dokter, teteup gagal.
    Sampe akhirnya pasrah, berserah . Tp sm doker terakhir, aku disaranin minum asam flat . Dikasi kapsul asam folat gitu ( maaf ,lupa namanya ) , sma profertil utk penambh hormon.
    Trus aku dan suami minum susu ibu persiapan hamil itu loh Mba. Bulan brikutnya, alhamdulillah, hamil🙂
    Teteup semanget ya Mba, berdoa selalu, sabar dan relax aja🙂

Leave a Reply

