Riniivan's Blog

Something about my life

Berkah Kehamilan

Memasuki minggu kedua ngantor lagi setelah sempet bed rest – sick leave selama 1 bulan. Alhamdulillah, dede nya pengertian. Memasuki usia 4 bulan, mual2 nya langsung berhenti. Well, walau jenis makanan yang bisa dikonsumsi masih terbates, tapi Alhamdulillah, udah bisa makan nasi. Kalo dulu mah, boro2 bisa makan. Minum aer putih aja, mun mun . Selama 3 bulan , berat langsung turun 6 kilo.

Temen2 dikantor sangat amat pengertian atas kondisi ini. Alhamdulillah. Malah, ada satu temen yang perhatian banget, tiap pagi, bawain aku sari kaldu ayam kampung ,biar anakku gak kekurangan nutrisi. Bentuknya mirip kembang tahu. Rasanya gurih, dan yummy. Deuhhh, kadang aku ngerasa gak enaaaaakkkk banget karna Mami nya temen ku itu malah sempet2 nya ngebekelin buat Sabtu dan Minggu ku. Alhamdulillah,sejak mengkonsumsi sari ayam itu, jadi lebih seger dan kuat

Ya Alloh.. rejeki kamu ya Nak, begitu banyak orang2 baik disekitar Mami, selama mengandung kamu. Belum lagi orang2 tak terhitung yang mendoakan kesehatan dan kesaleh / ah an kamu Nak. Kita Aminin selalu ya Sayang….

Subhanalloh, Alhamdulillah. Semoga Alloh membalas kebaikan dan ketulusan mereka

Leave a comment »