Riniivan's Blog

Something about my life

Fenomena Facebook??!!

on November 29, 2011

Well,aku juga user nya FB kok,active user malah,not only sight seeing,suka comment,suka ngapdet status juga🙂

Tapiiii…serriiinnnngggg banget aku baca status temen2ku yang berdoa puanjaaaaannnggg di FB,status yg sifatnya “ pengumuman“ gitu kaya : @Swiss,@Changi Airport, meeting disini,meeting dengan si Anu ato apalah yang sifatnya mengumumkan sesuatu.Kalo mau apdt tempat,toh ada four square ato places yaakkk

Understood kok,mereka meng apdet sesuatu ! Meskipun tag line nya FB itu adalah “What‘s in your mind“ . Bukan : where are you, with whom are you now,or what are You doing

Maapppp kalo menyinggung pihak2 tertentu,lagian itu toh terserah mereka mau ngegunain FB untuk apa pun. Mataku cuma guaateeel aja ngebacanya

Kesan yang aku tangkep (maaf nih ) kaya pamer ya….
Well positifnya ,mungkin temen2ku itu bermaksud berbagi kebahagiaan ya…

Kadang,daripada bikin dosa suudzon, mereka gue removed dr friend list gue heheheh dan menghindari sepet mata juga,ngebaca status2 gitu.

Well,balik lagi ke individu masing2 ya,toh Allah yg Maha mengetahui isi hati.Aku cuma orang yang rada gimanaaa gitu kalo ngebaca yang gitu. Find out more that beda antara berbagi info dan kebahagiaan dengan pamer,tipiiiissss banget

Ato….jangan2 aku pun pernah begitu??????
Semoga tidak!


2 responses to “Fenomena Facebook??!!

  1. Andien says:

    Wekekeke…

  2. Fir'aun Soleh says:

    pasti pernah lah begitu..
    kalau emang seneng ya biarin aja kayaknya.. lama-lama juga nyadar kalo ngomong ama mesin itu gak enak..curhat ama wall Fb itu gak enak

    tapi kalo gak nyadar juga ya berarti sayanya aja yang skeptis.. aah

Leave a Reply

