Riniivan's Blog

Something about my life

Kebaya oohh kebaya

on December 15, 2011

Hummm, next Monday, December 18 will be the biggest day for Wawaknya Abi ( baca : kakak iparku )
Yessss…he finally found the one to share all his life with,Wak Titi nya Abi🙂

Alhamdulillah, semoga menjadi pernikahan yang dirahmati Allah,berkah dunia akhirat,amin..

Untuk resepsi,aku bikin kebaya.Tadinya, aunty ( ade iparku) ngusulin pake tunik ato kaftan aja. Tp somehow aku kok lebih sreg kebaya ya…lagian aku pikir bisa jd tambahan koleksi buat aunty jg yg Insyaallah sudah menemukan calon imamnya dan segera nyusul wawak..amin…

Naaahhh,ngomongin kebaya yang warnanya pink biar senada sama seragamnya emak2,itu pas jahit bulan lalu,ukurannya ngepas bngt terutama di bagian perut.Walaahh…aku kawatir ,tu kebaya bikin aku susah nafas😦

Mana nyusui loohhh… kebayang ribetnya.Humm,artinya aku hrs jaga makan😦 biar agak longgar??
Padahal tadi siang bikin spagheti tuna dan aku udah ngembat tiga piring hehehe
Belum segala jenis coklat yummy dan creamy yg dioleh2in Popi sepulang dari Hongkong,belum tekwan yg dibikin Emak ( asisten dapurku )

Yaahhh demi kebaya….apakah aku sanggup menahan hasratku? *lebay


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s