Riniivan's Blog

Something about my life

Omelet Daging Sayuran

on December 15, 2011

Hmmmm…hari ini udah mulei cuti🙂
Bangun jam setengah lima ,cuci muka,sikat gigi ( lagi gak sholat ),cuci tangan,langsung bikin sarapan Abi.

Karna besok mau ke Bandung 3 – 4 harian,aku juga mulai nyiap2in bahan makanan Abi.Dirajang halus2 dan dikeringin aernya sebelum di pack di plastik vakum.Jadi di Bandung entar tinggal cemplung2in ke mini slow cooker ( yang ini wajib dibawa niihh kalo travelling )

Ngerajang beberapa jenis sayuran yang relatif awet kaya : buncis,wortel,zucchini,labu,bit..hmmm cuappeekk juga.Laper,jelas..

Mau sarapan kok ya nafsu makan kurang.Hmmm kepikir pengen bikin omelet,kan gampang tuh🙂

BAHAN :
3 butir telur.Yang dua buat didadar yang 1buat diacak bareng sayur dan daging
1Bawang putih
1Batang daun bawang
Wortel dan buncis sesuai selera
Daging giling kira2 20gram

CARA :
Tumis bawang putih pake butter sampe harus
Masukkan daging dan sayuran,sisihkan
Acak sebutir telur,masukkan tumisan tadi

Acak lepas 2 telur,bikin dadar.
Setelah setengah matang,siram adonan sayur
Gulung ato lipat sampe telur mateng

Siap saji pake saos

Yummy,mantep dan sehat😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s