Riniivan's Blog

Something about my life

Juju vs Abi (hihihihi)

on January 1, 2012

Udah lama euy gak ngebahas Juju aka kucing kesayangan keluarga kami.

Seandeinya Juju bisa ngomong, mungkin dia akan protes ke tuannya.</p

Seandeinya Juju bisa packing dan naek travel,mungkin dia akan mengungsikan dirinya ke Bandung.

Seandeinya Juju bisa nulis,mungkin dia akan ngajuin resignation letter dan pensiun dini dari jabatannya sebagai kucing kesayangan.

Lohhh??

Iyaaa karna gini loh…Sejak ada Abi,Juju bukan lagi prioritas utama di rumah. Stok makanannya selalu diorder on a very last minute .
Sejak ada Abi,Juju gak lagi boleh masuk kamar2 bawah.
Dan sejak ada Abi, dia gak lg bisa leyeh2 dengan tentram.

Karna……

Abi langsung terinspirasi begitu ngeliat Juju.Terinspirasi untuk ngebelai versinya Abi ( baca : ngejambak versinya Juju ).Dan Abi mendadak sangat terobsesi begitu ngeliat ekor Juju.

Jadilah Juju selalu dalam posisi dikejer2 Abi sejak Abi bisa ngerangkak. Saat nasib baik sedang tak berpihak padanya,dia harus pasrah di”belai” Abi.

Yang sabar ya Cing Juju…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s