Riniivan's Blog

Something about my life

Resign!

on March 11, 2012

Aku ikhlass🙂 Ya,aku (akhirnya) udah ikhlas !

Resign!

Emang si,tadinya direncanakan gak secepet ini,well at least 3 ato 4 thn lagi.Pertimbangan kita adalah karna di usia anak 4-5 tahun,memori mereka udah mulai nyimpen.Kalo anak 1 thn kan belum ngerti “ditinggal” kerja ma Momi nya. By the time Abi 4-5 thn,dia udah mulai ngerti dan memorinya mulai nyimpen sampe dia dewasa kelak.Popi maunya,kalo pun momi kerja,jangan di Jakarta,deket2 rumah aja di tangerang ,jadi waktu buat Abi masih cukup lah…

Tapi aku percaya,Allah punya skenarioNya sendiri,sehingga saat ini aku mutusin resign. Banyak jalannya untuk akhirnya seorang Ibu memutuskan menjadi Full Time Mom. Termasuklah aku. Mentok ama situasi politik kantor,coba nego dgn pihak2 terkait,coba berdamai dgn perasaan,akhirnya found out : resigning seems the best solution🙂

Gak mudah,aku sadar,Jek!😉 12 tahun sejak tamat kuliah selalu nguli dengan regular working hour dan income, Ngelepas semua benefits yang Alhamdulillah oke banget, keilangan sebagian income rumah tangga dan banyaaakk benefit lain dari seorang working mom.Rizki itu bersumber dari Allah saja toh? Dan bukan cuma berupa uang🙂

Hikmahnya? The priceless thing in this world : being a full time mom for Abi ! Allah pasti punya rencana dibalik cobaan apa pun yang diberikanNya ke kita. Tinggal gimana kita menyikapi dan mengambil hikmahnya bukan?

Aku juga gak tau sedikitpun apa yang akan terjadi esok,tahun depan bahkan 30menit dr sekarang.Apakah selamanya akan jadi Full time Mom,ato kah aku akan segera dapet ganti kerjaan,atokah aku mau bisnis kecil2an,Wallahualam. Yang ada,aku jalanin dengan ikhlas sehari demi sehari. Mengabdikan diri sebagai Momi nya Popi dan Abi🙂
Guys….I Love You Both and I know ,for sure,U two love me unconditionally😉

Mengutip salah satu lirik lagu favoritnya Abi nih :
“I love u, u love me, we are happy familly..With a great big hug and a kiss from me to you…Wont You say U love me too….”


Leave a Reply

