Riniivan's Blog

Something about my life

Resep Lauk Bayi : Buncis – Labu tumis Salmon Keju

on March 12, 2012

Hihihihi…Sejak umur 11bln,Abi udah aku kasih keju.Merk kejunya baby belle,yang warna bungkusnya merah, bentuknya lempeng gendut ,dikemas di jejaring gitu.Setelah mata siwer ngebacain kadar garam semua merk keju, keju ini nih yg terendah garamnya.

Aku juga as always consult dulu lah ma dokternya…Dan kata belio,udah boleh aku kasih selama aku perhatiin pup nya dan reaksi Abi.Alhamdulillah…semua baik2🙂

Resep lauk yang aku campur keju :

BAHAN :
Baby buncis, iris tipi
Butternut pumpkins ( ato labu parang juga oke ) : potong petak2 kecil
Daun bawang
Setengah bawang putih tunggal
Tomat buang biji : 1 buah.
Salmon : 60gram
Keju baby belle : 1 bugkus
Minyak zaitun untuk menumis dikitttt ajah

CARA :
Tumis bawang putih dan daun bawang hingga harum.
Masukkan buncis,tomat dan labu.
Masukkan salmon yg dipotong kecil2
Tambah sedikit air
Setelah lunak ,masukkan keju,aduk rata,siapp dech.;-)


2 responses to “Resep Lauk Bayi : Buncis – Labu tumis Salmon Keju

  1. nanda says:

    bund baby belle beli’a dimana? aku cari di supermarket besar ngga ada merek keju itu? kalo ada boleh dong kasih tau dimana belinya? makasih bund🙂

    • riniivan says:

      Bunda,maaf telat bales. Merknya kalo gak salah Babybell.Dibungkus warna merah dgn bentuk bulat pipih kaya roda gitu.Tapi by the time i replied this ,hopefulluly udah ketemu ya Bun ^^

Leave a Reply

