Riniivan's Blog

Something about my life

Resep Bayi : Nugget Ikan Sayuran

on March 20, 2012

Buat Abi yang umurnya saat ini 11bulan lewat🙂

Bahan :
250gr ikan dori filet
Roti tawar gandum : 4lbr rendam air
Wortel 1bh , parut
Buncis iris halus
Daun kangkun iris halus
1 Kuning telur ayam kampung
Keju bellcube parut sesuai selera aja

Cara :
Process dgn food processor : ikan , roti tawar,sayuran.
Setelah halus,campur di mangkuk,aduk rata,masukkan kuning telur dan keju, aduk rata.

Tempatkan di cetakan ( aku pake lock and lock kecil ), kukus kurleb 20 mnt.

Bisa dikonsumsi langsung sebagai lauk ato sebagai cemilan.
Bisa juga disimpen di kulkas,saat mau dimakan,pan fried aja dengan sedikiiiittt unsalted butter..

Abi suka loohh…dijadiin cemilan🙂


3 responses to “Resep Bayi : Nugget Ikan Sayuran

  1. rahmi_ar says:

    wow, terobosan nih, baru denger nugget ikan.. rasanya kek mpek2 ga ya..?

  2. anna lestyaningsih says:

    mba’..ijin copas ya! nyari2 referensi menu buat akmal yg dah 1 thn… makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s