Riniivan's Blog

Something about my life

Accident Pembuatan Sosis

on July 7, 2012

Kemaren siang,saat Abi dan Popi bobo setelah capek maen , aku bikin sosis daging.Semua bahan udah disiapin, then the process was started ^^
Lagi asyik2  nya ngolah bahan sosis sambil bikin puding caramel ( multi tasking nihh ceritanya ), tiba2 blender nya mati😥. Aku pake merk Phillips dan ini blender kedua yang rusak alias gak muter alias mati dalam 2 bulan ini. Harusnya beli food processor kali yaa biar lebih tahan banting.
Jadi,kemaren itu blendernya mati saat aku lagi ngalusin es batu hihihihi…
Akhirnya karna nanggung, aku terusin manual aja proses pembuatan sosisnya.
Pas jadi yaaahh tentu saja mengecewakan hihihihi…
Tapi gak papalah, toh bisa tetep aku pake untuk campura  sop ato nasi goreng Abi ^_^
Harus hunting food processor nih kayanya ya …


Leave a Reply

