Riniivan's Blog

Something about my life

Antisipasi kalo Abi susah makan

on August 23, 2012

Lebaran 1433H kemaren gak mudik ke Palembang karna jatahnya ke Bandung.
Karna ke Bandung Abi udah sering bngt dibawa dan dia udah akrab dengan semua orang, jadi ya…..asyik hehe rada nyantai lah kita.

Cuma ya itu…makannya seperti sudah diperkirakan,pasti rada susah.Abi pun maunya maen aja,yang manjain banyak pula.

Jadi…momi ( baca : aku ) udah mengantisipasi hal itu dengan aneka sangu padat kalori untuk pengganti nasi.List yg bisa jadi alternatif cemilan padat Abi yang momi bekel ke Bandung kemaren :
Kastangel sehat * Abi suka banget
Rich fruit cake
Tempe bacem *untuk di cemilin
Lontong isi ayam sayur
Biji salak sehat gurih
Kentang daging *ini Abi gak suka
Kismis organik
Selai kacang home made by mommy * untuk temen roti

Resepnya di posting terpisah.

Dengan aneka bekal tersebut, Alhamdulillah Abi perutnya gak sempet kosong.Jus dan buah potong pun kudu ada biar tetep ada vitamin buah dan anti sembelit.
Nasi teteup diusahain dimam walo gak banyak.
Dia teteup lincah,pup nya tetep normal dan gak rewel ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s