Riniivan's Blog

Something about my life

Day Care as the Alternative?

on August 25, 2012

Bener2 ,bareng Popi, lagi mempertimbangkan untuk nitipin Abi ke Day Care. Buat Abi juga, agar dia mandiri,gak manja, belajar berbagi,belajar bersosialisasi dengan temen seangkatan.
Ada dua day care yang tersaring : Harvest Day Care di Plaza Semanggi ( it’s just walking distance from my office alias deket banget ) dan satunya lagi Little Sunshine di Jl. Danau Limboto Benhil.

Kalo yang pertama, yang ngeberatin :lokasi nempel dengan mall yang bikin agak kurang nyaman , gak ada sekolahnya,jadi anak cuma mostly maen2 aja. Plusnya : deket bangeeett dari kantor.

Kalo yang kedua :ada sekolahnya (play group ). Selama dua musim lebaran aku kerja dikantor sekarang , kantorku pake day care ini yang diboyong ke lt 7 gedung sehingga para mommies yang ngantor gak perlu infal suster cukup bawa anaknya ke kantor,gratis tis…tis…
Selama ini aku ngeliat langsung kesabaran dan ketelatenan para care taker nya ke anak2 dan bikin sreg .Cuma ya itu..lokasi agak jauh dari kantor.Kebayang kalo Popi lagi dines (which is sering ),repot booo..

Harvest Day care matok harga 1.8juta per month dengan admissio  fee 2.6 jeti. Sementara Little Sunshine sebulannya 2.5 juta tanpa biaya pendaftaran.

Gak murah ! Tapi worth to try buat Abi. Trial dulu lah seminggu.Kalo Abi gak enjoy, batal. Pake plan B, sekolah aja.

Entah nih kapan mau di jalanin.InsyaAllah yang terbaik buat Abi. Absolutely!

image


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s