Riniivan's Blog

Something about my life

Yeaaay…It’s Weekend!

on November 2, 2012

Few minutes left before Saturday, 12:00AM and i’m tired !
Sepulang kantor,setelah seharian berkutat dengan persiapan materi training,ngajak Ka Abi ke Gramedia ^_^
Udah janji dari minggu lalu.
Could not describe how enthusiastic he was when we told him that we’re going to buy a book.

A book? Yes, a book!
Aku dan Popi emang berusaha ngelatih dia memutuskan mana yang mau dibeli sekaligus menahan dan mengelola keinginan. Ka Abi pastinya pengen beli buanyyaaak buku tapi ya itu,dia harus bersabar dan berusaha take control over his wish.

Tadi Abi ambil seri ensiklopedi kendaraan *biasa…he really fond of any automotives* .Harga lumayaaaan…165 ribu. *tau aja yaaa Abi,boleh dibatesin 1 buku tapi worth the price haha*

Tadi juga ke Sate Khas Senayan. Baru buka euy di Summarecon Mall Serpong.
Yippie…nambah lagi referensi kuliner ^_^
As usual,aku pesen nasi cobek ayam goreng dooong.. Popi yang  gak kebagian nasi goreng kambing akhirnya beralih ke nasi kuning.Mbak Suster pilih nasi liwet dan Enin nasi pecel.Ditambah sate sapi manis nya.Yummy….*padahal sih emang lagi laper berat*

Nyampe rumah jam 9:30 malem.Seneng rasaya ngeliat Abi yang begitu hepi and excited.

Gantiin baju Abi,seka dan sikat gigi Abi , sampe 10:30 malem ngelonin Abi yang gampang banget tertidur

Langsung turun ke dapur dech…timbang2 bahan,siapin loyang,mixer dan oven : bikin kue.

Buat Abi : chocolate brownies panggang. Buat Yangpa : kue suri Palembang .
Buat Team nya Pak Warsito di Edward Technology : puding zebra *Enin besok kontrol ,pengen bawain sesuatu *

Jam 11:30 ,selsei.Hanya tinggal kue suri yang rencananya besok baru dioven ^_^

Actually,still have some office work to be finished *bawa laptop kantor pulang,maksud hati siiiih…mau ngerjain kerjaan setelah popi dan Abi bobo ,huuummm…let us see dech kesampean ato kagak😛 *

Pinggang udah puegeel…mata udah makin kecil size nya daaann…bantal serta space diantara Popi dan Abi tampak begitu menggoda.
See You tomorrow night aja ya,Laptop kantorku..Saat ini,kamu sama sekali gagal menarik minatku @_@

Owiya…bye bye October, Welcome November ^_^. December…here we come, Bali…*though i am not really attracted to this island *


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s