Riniivan's Blog

Something about my life

Bali vs Abi

on December 9, 2012

Minggu ini acara outing kantor *Jumat entar tepatnya*
Karna masih nenen, Abi diajak.Karna Abi diajak, tentu suster ikut.Karna suster ikut, gak mungkin Enin ditinggal.Karna semua ikut,Popi pun harus ngawal dech.Jadilah, yang outing Momi, tapi semua ikut. Akibatnya? Extra budget of course.Karna toh harusnya pake budget liburan , karna udah kepake April kemaren ke Jogja, harusnya no more budget. Tapi yaaa..mau gimana lagi toh ya? Abi gak mungkin aku tinggal.

Pesawat dan Hotel udah dibook *nginepnya di All Season Legian*, 2kamar dengan connecting door as usual.

Niat teteup , Abi makannya home made, jadi teteup, bawa gembolan segambreng, mulai mini rice cooker, electrical cooker,manual juicer,talenan sampe pisau.
Bahan sayur rencana dibeli Kamis malem sepulang kerja.Untuk lauk, aku udah bikin sosis ayam,bakso ikan salmon,nugget ikan tenggiri, rolade daging sapi.Untuk cemilan, puding kelapa *non sugar* , entar mau bikin carrot cake, buah2 potong * Abi lagi dibatesin ngemil cookies karna tenggorokannya lagi kering*
Rencananya aku akan ikut team activities sementara Abi dijagain Suster, Enin dan Popi di hotel.

Insyaallah semua siap, kecuali….Abi.
Udah dari Jumat Abi sakit.Jumat panas tinggi, minggu suaranya ilang total dan Senin kemaren, kena sakit mata..
Sediiiihhh banget.
Aku dan popi pun udah sepakat : kita ke Bali kalo Abi udah sembuh.Kalo enggak? Just forget Bali no matter how much cost we have spent.Abi is the most important thing, bukan?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s