Riniivan's Blog

Something about my life

Ketika Momi sakit

on March 8, 2013

Ada beberapa celoteh – celoteh lucu Abi waktu aku sakit, yang mau nggak mau, bikin senyum2 sendiri :
Saat aku kedinginan dan menggigil, kan  aku pake kaos kaki tuh, kata Abi : “Ya Awyoh…momi pake kaos kaki wana biyu “dengan nada tinggii dan suara nyaring nya

Saat dia peluk aku dan ngerasa badanku panas  : ” Ya Awyoh ya Tuhan..momi sakit ya, badan momi panas”, lalu dia berlari2 mengabarkan ke semua orang rumah seolah2 dia yang pertama kali menyadari bahwa momi nya sakit.

Lalu dia bilang : “mom..minum obat gih mom bia cepet sembuh” dan tereak manggil mbak nya : “mbaaak..toyong siapin obat momi yaaa” .Lalu dia mengusap2 kepala ku dan menyodorkan botol aqua untuk aku minum.

Saat aku tanya dia : “Kak, momi boleh istirahat gak? ” Dia jawab : “boyeh mom, kaka ak kanggu, kaka cuma kangen sama momi” #sambil peluk aku#

Dan setiap 5 menit dia ketok2 kamar, buka pintu “Kikum Momi”  (baca : Assalammualaikum Momi ) , lalu dengan gaya jadi dokter, dengan punggung tangannya dia raba kening ku dengan tampang berkerut super serius nya😀

Ya Allah..anak Popi Momi udah gede ! Time flies so fast indeed


Leave a Reply

