Riniivan's Blog

Something about my life

Sarapan Anak : Havermuth Coklat Pisang

on April 16, 2013

Aku selalu ngusahain untuk memvariasikan menu sarapannya Abi.Biarpun Working Mom, menu makan dan cemilan Abi sepanjang hari , tetep aku yang siapin.Kadang Mie goreng ( untuk mie, aku kadang bikin sendiri mie nya ato beli yg organik mie bayam ato mie wortel ), bubur roti, roti goreng, roti bakar, havermut, bubur sayur, aneka nasi goreng, nasi uduk, pisang penyet, biar Abi gak bosen🙂

Kalo havermut, menurut Enin, paling cepet dech abisnya, gak pake diemut..hehe…

Havermut masak Manis

BAHAN : Untuk 1x makan

3 sendok makan havermut ( aku pake yg organik )
200mili susu segar plain
Coklat bubuk sesuai selera
Pisang Ambon mateng 1 buah, iris halus ato dibejek2 pake sendok
Kismis ( aku juga pake yg organik ) 1 sendok makan

CARA :

Hangatkan susu
Masak susu  dan havermut hingga matang
Larutkan coklat bubuk dengan sedikit susu hangat agar tidak menggumpal, masukkan ke panci
Tambahkan pisang dan kismis
Aduk hingga matang dan mengental

Abi sukaaa banget dan dia akan bilang : “mommi…makasih yaa…sarapan Kaka enak dan yummy..Yov u momi ”

image


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s