Riniivan's Blog

Something about my life

Minuman Anak : Smoothies Strawberry

on April 22, 2013

Abi itu agak susah minum UHT.Jadi, sejak usianya 22 bulan, aku, momi nya kan udah gak mompa ASI lagi tuuh, naah , siang hari saat aku kerja, untuk asupan kalsium nya, aku ngandelin makanan dan keju .Yaaahh jadi rada costly siih..Keju merk laughing cow yang balok kecil2 itu abis dalam 2 hari.Abis keju ini kan yummy dan gak asin.Dicoba merk laen , Abi gak suka, “asiin momm”, ceuna
Dan kalo belanja di Farmer Market, Abi langsung ketempat keju, ambil dua, yang kotaknya warna orange ( rasa tomat ) , itu favoritnya..

Naah, kadang kalo dateng masanya Abi gak mood mam keju, aku bikinin smoothies🙂

BAHAN :
100 mili plain UHT
setengah buah pisang ambon mateng ( ato sunpride )
3 buah strawberry ukuran besar, potong kecil2
Madu sesuai selera ( aku pake 1sendok makan karna pisang nya udah manis )

CARA :
Masukkan semua bahan dalam blender, proses hingga halus dan tercampur.

Gampang bukan?🙂


Leave a Reply

