Riniivan's Blog

Something about my life

Lebaran Sebentar Lagi !

on July 30, 2013

Whuuaa…time flies sooo very fast indeed! Dan tinggal hitungan hari nih, Ramadhan akan pergi :’-(
Rasa udah mulai campur2, seneng, haru, sedih.
Udah gak pernah lagi mikir baju baru, hidangan apa yang mau disajiin,berapa dapet angpao hehehe * ya iya laaahh *

Sekarang lebih mikirnya , God, still I will meet next Ramadhan? merasakan lagi nikmatnya semua aktifitas di Ramadhan, suasana nya, aktifitasnya, makanannya, kenikmatan nya? #bahkan makan kolak saat Ramadhan pun beda banget rasanya#

Sekarang lebih mikir kearah hijrahnya. Bisakah aku menjadi muslimah yang lebih baik? Nggak cuma bersabar saat Ramadhan aja? Gak cuma berbagi saat Ramadhan aja? Gak cuma menangisi dosa saat Ramadhan aja


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s