Riniivan's Blog

Something about my life

STAY AT HOME MOMMY

on September 19, 2013

image

Status itu aku tulis di bandara Soekarno Hatta, saat mau mudik lebaran ke Palembang bulan kemaren.Sama sekali ngga ada rencana untuk resign saat itu.Malah semangat kerja lagi puoll menggebu gebu.Gimana enggak, rencana promosi dan salary increase tinggal menunggu realisasi, dapet role baru yang lebih promising untuk “tersorot”, belum lagi rencana sertifikasi ini itu yang bisa nambah value CV.

Daan..sekitar sebulan  kemudian, ada satu kejadian *tiiit..disensor kejadiannya apa* yang akhirnya membuat aku dan suami memutuskan lebih baik aku resign!

Beraaat banget! Ninggalin semua kenyamanan, benefit, kerjaannya, perusahaannya ( yang menurutku the best among others yang aku pernah joined ), gajinya, semua nya.Sempet raguu banget, apalagi bos mensuspend proposalku dan nyuruh aku mikir2 dulu sampe dapet solusi.

Lalu , iseng2 aku bikin positif and negative list of my resigning.Hasilnya? Lebih banyak negatif , artinya lebih banyak hal2 menyenangkan yang akan kulepas.

But to be surprised, list menyenangkan yang akan kulepas itu mostly concern about me, myself! Dan kalo aku resign , kondisi berbalik jadi benefit  bukan buat aku, tapi buat Abi ! Abi ngerti apa siih tentang uang, liburan, ngafe, ngemall, mobil.Yang Abi tau adalah dia hepi as long as dia bersama momi dan popinya, ngga peduli where and how we spend our time.Maen perang bantal di kamar, ke pasar becek dan panas,  sekolah di sekolah non internasional, dia akan bahagia selama dia ngerasain kehadiran orang tuanya , well in this case his mommy, around him.

Dia akan lebih mengenal value dari sesuatu , bukan price!

Then,sekali ini, aku mantapkan niat untuk resign! Kembali ke tugas utamaku sebagai ibunya Abi.Aku, insyaallah ikhlas melepas semua kenyamanan yang kudapat selama kerja.Walo gak dipungkiri siih, ketidaknyamanan nya juga ada.

Bye bye office world with all of its colour. Welcome Abisha’s world yang colour nya gak kalah banyak dan lebih challanging.

Well  , tinggal itungan hari lagi before i finally become a stay at home mommy.Hehehe..untuk mengatasi rasa jenuh, aku udah bikin  list of plan😛 *teteuppp* .

Diantaranya , aku akan coba tetap produktiflah.Bikin camilan sehat untuk anak2 *untuk ini udah dapet calo  pelanggan loh, alhamdulillah.. hihihi* , daftar oriflame *well udah siap mental kook kalo ada yang mencibir* , udah beli sheed alias benih untuk bercocok

tanam * well, tambulampot aja, kecil2 an*, udah mulai jadi dropshipper *hihihi teteup semangat kook walo belum ada pembeli*.Lumayaan toh , sambil ngisi waktu saat Abi bobo.

Kembali lagi, I dont have any of knowledge what the future will be and bring! Aku punya rencana, tapi aku tidak pernah lupa, Tuhan punya jalan yang lebih baik untukku.So..welcome Abisha’s world!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s