Riniivan's Blog

Something about my life

Exhausted but happy !

on November 2, 2013

Woooww, udah hampir sebulan aku ganti role jadi stay at home mommy! Rasanya? Belumm..belum ada rasa bosen.Capek? tentu! exhausted malah😉.Happy? Yess..at the most!

Yg berbeda? huum..bangun sih sama, tetep jam 4pagi.Ngapain? Bikin kopi! Naah, aktivitasnya yg beda.Harus bener2 bisa memanage waktu.Gimana enggak, art ga ada, anak demanding harus sama momi.Jadi…jam 4kurang , urusannya adalah bersih2 rumah (baca : nyapu dan ngepel ), dijeda sholat subuh dan baca Quran.Trus nyiapin sarapan plus bekel roti buat popi serta bajunya, nemenin sarapan.Begitu Popi jalan ngantor, jam 6 kurang urusannya adalah bersih2 teras ,siram rumpuy lalu geser ke dapur.Cuci piring, nyapu ngepel, nyambil ngeset mesin cuci, masak.Bener2 jumpalitan!

Jam 8 harus udah beres! #ada untungnya juga yaaa kerja dulu selalu under pressure heuheu#, mandi sekalian sikat kamar mandi then nungguin Kaka bangun.Trus nyuapin sarapan,nyambil beresin kamar Kaka, mandiin, belajar sambil bermain sampe jam 11:30 siang, again suapin makan.Tampilan rumah ? Jgn ditanya! Hanya rapi saat Kaka bobo.Bikin play ground dgn trampolin, tumpukan tangga dari bantal, kolam bola.Belum lagi kalo  maen lego, mobilan duuuhh…

Jam 1:30 biasanya udah masuk kamar nih kita.Bobo? belum doong….Baca buku, gak nanggung 7 buku sampe Kaka ngantuk.Bobo!🙂
Momi? ngga ikutan bobo for sure. Setelah Kaka bobo, rapi2 rumah, ngepel ulang ( karna 1.Kaka suka guling2 2. Momi org yg perfeksionis ), masak sore ato bikin cemilan buat Popi, nyetrika.

Jam 4 – 5 an Kaka bangun : suapin cemilan ato buah, mandiin, suap makan.

Malem begitu popi pulang, momi pun tepar heuheuheu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s