Riniivan's Blog

Something about my life

Bahan Kue

on June 19, 2014

image

image

Yeaaay…Alhamdulillah…hihihi..stock butter, lactic butter, Baker’s mix, coklat compund Donat JCo dan keju ku nambah lagi.Yep…beli di seller langganan denga  harga dibawah TBK termurah pun.

Banyak banget? well, separoh buat bikin cookies lebaran, other half nya buat stock bikin camilan Popi dan Abi.

Sayang, kejunya cuma ada 1( 2kilo ),padahal tadinya mau beli 2kotak biar buat stock.

Tinggal mau beli keju Edam dan syukur2 ada rejeki untuk beli wysman.Hmmm Wysman is not the priority kok, mending edam aja yang sekilonya 175rb..hiikkkkssss


2 responses to “Bahan Kue

  1. Dini Ahmad says:

    Mbak,maaf mau tanya itu beli lactic butternya dimana? Trims. Kali aja ada yg jual online, dikotaku gak ada soalnya…

    • riniivan says:

      Maaf mba, kalo telat banget balesnya.Saya beli di toko bahan kue deket rumah, tapi dia juga rajin promi di NCC kamis promo facebook, juga punya account facebook,thalia supplier, monggo silahkan di cek2, bisa dikirim juga via kurir ato gojek, harganya lumayan lebih murah dari mana2 juga mba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s