Riniivan's Blog

Something about my life

Cow vs Pig ( Pork )

on August 6, 2014

Di suatu siang, saat Momi nya lagi nyuci daging sapi untuk diolah, Abi merhatiin.Saat saya sedang mengisi panci dari keran Aqua galon untuk merebus daging, dia bertanya “itu apa Mom?” .” Ini daging sapi, cow, moooo..” kata saya sambil menirukan suara sapi. “Kaka mau pegang?” well..biar dia merasakan tekstur daging, ditolaknya dengan manis.Saya pun bilang ke Abi ” ini kesukaan Popi, Popi sukaaa sekali daging moooo, kalo Momi suka fish, blup..nlup..blup..”

Lalu Abi melanjutkan “Kalo Kaka suka oink..oink..oink…mom, kaka makannya Pig ” .Ahh gubrak..bermenit menit kami “berdebat” bahwa dia TIDAK makan pork dan Tidak AKAN pernah makan itu, Abi ngotot, alesannya karna Pig itu nggak sebesar Cow, jadi dia bisa abis dan pig itu bulunya ngga banyak.

Ketika Popi pulang, saat kami bertiga sedang haha hehe gelutan, saya ceritakan ke beliau dan Popi pun coba meluruskan tanpa bisa memberi penjelasan ilmiah karna Abi pasti belum mengerti.Popi cuma bilang sama kaya yang saya katakan siangnya ke Abi  : Anak soleh yang sholat dan Islam tidak makan pork a.k.a pig versinya Abi.
Namun Abi teteup kekeuh dia makannya pig😀

Nak…nak…tunggulah beberapa saat lagi hingga Abi ngerti kenapa kita Tidak makan pork a.k.a pig versinya Abi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s