Riniivan's Blog

Something about my life

Sarimbitan nya Popi dan Abi

on August 6, 2014

Dari masa ke masa sejak ada Abi,mereka ( Popi dan Abi ) seringkali pake bajunya seragam ato at least senada.Abi seneeeng banget kalo bisa pake baju yang samaan dengan best buddy nya itu.

Dan tugas mominya yang setiap tahun ( saat mau lebaran ) nyari2 tipe bahan, tema kain, warna dan model dengan harga seterjangkau mungkin..kin…kin…

Pernah siiih ada yang bilang, kalo sarimbitan itu kampungan alias norak.But heeeiii…itu mah balik ke selera sih ya.Yang bilang kampungan atuh jangan ditiru.Yang suka , sok dipersilahkan..Makanya harus kreatif dan “berselera ” fashion ngga norak yaaa..supaya ya nggak kampungan jadinya.Kalopun iya kampungan, why bother? toh ngga bikin repot orang lain.The easiest way? Jangan liat ato pake aja kacamata item biar ngga jelas kalo pun harus ngeliat yang kampungan hohoho

image

image

image

image

image


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s