Riniivan's Blog

Something about my life

Chocolate Pie yang Nyoklat Banget

on August 7, 2014

Sumber Resep : Blog nya mba Hesti

Ini kali kedua saya bikin Chocolate Pie.Yang pertama dibikin bulan puasa, pake loyang pie terkecil 18cm.Abi suka! Mominya? Hehehe…jangan ditanya, udah ketebak dech jawabannya.

Sayangnya karna Ramadhan kan waktu ngemilnya singkat yaaa..jadi daripada mubazir, dibagi ke tetangga sebelah rumah sebagian.Nomm..nommm…nyoklat banget dech .Karna pakenya Dark Cooking Chocolate,  jadi ngga gitu manis yaa

Kali kedua bikin, dibawa ke Bandung.Sama! Komen Yangma dan aki : nyoklat banget dan delish!

Resepnya mengadapt dari blog nya Mba Hesti di http://hesti-myworkofart.blogspot.com/2010/07/pie-coklat.html?m=1
Hanya saja gula saya kurangi dan tepung custard nya saya ganti maizena plus vanilla bubuk.

Ini tampilannya versi bikin yang pertama.Versi kedua ngga sempet difoto euy

image

image

image


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s