Riniivan's Blog

Something about my life

Tawaran Kerja vs Anak

on August 27, 2014

Awww….minggu lalu ditelfon oleh mantan colleague yang sekarang udah jadi Head Training di Bank yang lokasi trainingnya ada di Bintaro.

Dia butuh banget senior fasilitator a.k.a trainer.Lokasi ngga di Jakarta, artinya nggak harus macet2an.Daan bank ini sahamnya sebagian dimiliki oleh bank tempat saya kerja sebelumnya, jadi info temen, “harga” bisa lebih tinggi, mulai dari gaji , COP dan benefit lainnya.

Kebetulan juga, tahun lalu pernah ditelfon HR bank ini, ditawarin join as product team dan kebetulan juga, dulu, walo sebentar, saya pernah juga kerja disana tapi trus loncat ke bank asing tetangga sebelah bank ini hehehe

Artinya secara test dan syarat administrasi, udah memenuhi.Tinggal wawancara dengan user.Lah usernya kan temeen..dan dia minta tolong banget, agar saya bantu team nya..

Saat ngobrol dengan Abi, firmly banget dia bilang jangan.Dan dia pun nangis :’-(.
Iming2 apa pun yang saya jelaskan, ngga mempan.Dia nangis segitu sedihnya. Dan yang bikin hati ini teriris, dia ambil celengan nya dan dikasihin ke mominya “kaka punya uang..buat momi..Momi jangan keja..Kaka mau sama Momi ajaa ”

#saat nulis ini pun mata saya basah.Bukan karena harus (lagi ) melewatkan tawaran kerja yang oke banget, tapi karena trauma  Abi selama dulu ditinggal momi nya kerja masih ada.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s