Riniivan's Blog

Something about my life

Bali for sweet escape? hmmm

on September 5, 2014

Minggu depan Popi ada acara kantor di Bali.Daaan..saat disounding ke Abi, Abi bilang mau ikut.Dia mau maen di pantai katanya.

Kita emang selalu sounding jauh2 hari ke Abi kalo Popinya mau dines ke luar kota dan ngga pulang.Secara, Popi itu best buddy nya Abi.Kalo malem, momi disuruh Abi ngadem aja di kamar ato bobok, biar dia sama Popinya aja, maen.

Mungkin Popi jadi kepikiran ya..terlebih saat anaknya itu bilang “Popi pulaang, kerja aja, jangan dines.Popi ngga kangen sama Kaka? Kaka kangen banget sama popii..”
Ah, Abi emang paling jago dech bikin orang melting hiihi. Jadi semalem, Popi nawarin Momi dan Abi untuk ikut ke Bali, berangkat Senin, pulang Rabu.Selama Popi meeting, Abi dan Momi bisa maen2 di hotel ato di pantai.

Tapii…Bali is not my ( dan juga Popi sih ya ) type of place for relax.Cari makan yang taste nya cocok di lidah, susah.Pemandangannya nggak friendly untuk anak seumuran Abi.Hihhi..cerita tentang pemandangan, saat Abi pernah nginep di hotel di daerah Legian, itu di kolam, di restonya, di lobby, seringkali Abi nanya, itu oom lagi ngapain sama tante ( pasangan yang pada kissing ), juga paha, boobs yang seliweran yang bikin Abi tereak “Kok ouyot ( baca : aurat ) Tante kiatan sih Mom?”

Mending duitnya disimpen aja dech, buat ke Lampung entar.Walo ngga seindah Bali, toh Lampung juga punya pantai2 keren! Iyaa..inshaallah November entar mau ke Lampung, ke tempat Mama nya Abi ( baca : adikku )

Have a nice meeting there Pop, kami nunggu dirumah ajaa.

Hmm..tapi kalo tawarannya ke Jogja, hayyyuukkk atuh, Momi langsung packing hihihi


One response to “Bali for sweet escape? hmmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s