Riniivan's Blog

Something about my life

Brazillian Cheese Bread!

on September 30, 2014

Selain memanfaatkan FB untuk menjalin relasi dengan teman2 dan ajang “kenarsisan” saya, saya juga join beberapa group dan fan page yang berkaitan dengan beberapa hal misalnya group memasak, forum jual beli, forum garage sale , home education program, homeschooling, parenting, etc.

Naah..disalah satu FP kuliner , ada resep ini : Brazillian Cheese Bread.Enaknya ngikutin resep orang luar itu adalah : simple, praktis daaan mereka ngukur bahannya pake satuan gelas ukur ( cup ), jadi ngga perlu ngeluarin timbangan heheheh

Uniknya, jenis roti ini berbahan tepung sagu ato tapioka, bukan terigu, jadi harusnya glutten free dong ya.
Hmm…penasaran dech jadinya.Begitu dieksekusi hmmm…hasilnya? enaak! kenyal kenyol di dalem ( chewy ya ), garing di luar.Dibesokin juga tetep enak.Ngeju banget karena kejunya saya banyakin.Air pun semua saya ganti dengan susu UHT plain, jadi kebayang doong..gurihnya :- D

Resepnya silahkan cek disini http://m.allrecipes.com/recipe/98554/brazilian-cheese-bread-pao-de-queijo

Tapi kaya penjelasan diatas, kejunya saya bikin double dari resep dan air, semua diganti susu.

Happy Trying ^_^


Leave a Reply

