Riniivan's Blog

Something about my life

Intermezzo Rasa Rindu ?

on November 2, 2014

Ini tentangku! Tentangku yang suatu ketika men stalk instagram seorang teman,ex teman kantor tepatnya.Dulu kami satu kantor, satu department (tapi beda divisi ),sering pumping asip bareng ( kami sama2 breastfeeding moms ), kadang lunch bareng, sesekali ngopi bareng ( iyes, kami sama2 coffee addict ), outing bareng dan bareng2 lainnya yang dulu kami lakuin walo kami ngga bisa dibilang akrab, hanya sama minat dan jadwal hehehe..

Hari itu tanpa sengaja saya terlink kan dengan Ig account temen itu.Dan karna kangen, setahun lebih ngga ketemu, jadilah saya stalk disana.
Dilala tanpa diminta, hati saya kok nyeri yaaa..saya rindu lunch ,ato ngopi ato nge cake bareng office mate, saya rindu shopping around at the mall around the office, sneaking during extended lunch hour, saya rindu hunting barang2 branded di bazaar yang biasanya rutin beberapa bulan sekali dilehat besar2an di gedung sebelah, saya rindu spa time during lunch hour.Not to mention aktivitas memfasilitasi kelas dengan segudang kreativitas, chatting asyik dengan temen2 during lunch or breaky.

Jujur, saat itu mata saya basah.Saya rindu working atmosphere!

Lalu suara cempreng nyaring, tapi merdu dikuping saya, Abi mendekat, lalu dia memeluk saya ( hal yang biasa banget dia lakukan, tanpa alasan memeluk saya ato Popinya ) and said “I love You, Mom” .Lalu dia bertanya “what’s wrong momi? are you sad?” dia memeluk sambil menepuk2 punggung saya dan melanjutkan : ” la tahzan momi, dont moyi..(baca : dont worry )”

Ahh..tiba2 hati ini menghangat sehangat pelukan balik saya untuknya.Yaa..rencana Allah memang yang terbaik, pilihan Allah tidak pernah salah.Seorang anak 3.5 tahun ini tetiba menghapus semuaaa kerinduan saya tadi.Saya tak mau tersiksa merindukannya selama working hour, jika saya kembali bekerja ( well..tawaran untuk join di Bank X masih open ), sementara ditinggal Abi ngebengkel dengan Popinya 2 jam saja, saya hampa dalam rindu.Tidaak, saya tidak mau menukar apa yang sekarang kami miliki ^_^


Leave a Reply

