Riniivan's Blog

Something about my life

Ke IKEA

on November 21, 2014

Kemaren, bertepatan dengan jadwal cuti Popi, diajakin ke IKEA, sekalian mau nyari rak piring kaya Rovega itu, siapa tau harga di sana lebih murah dari Rovega😀

Sepi! Nggak kaya testimoni beberapa temen yang dateng ke IKEA di weekend, bejibun riweuh katanya.

Jreenngg…luooas bangeet! banget! Begitu masuk,  pengunjung bisa langsung mendapatkan rak shopping directory, setp by step how to shop at Ikea, juga adankatalog yang hanya untuk dipinjamkan, juga plastik belanja buesaar..

Lalu masuk ke lantai bawah, hmm luas dan barang2 tersusun kaya di gudang.Lantai dasar berisi aneka pernak pernik rumah kaya kursi rotan, meja2 fungsional, aneka lampu, keranjang pakaian, lemari pakaian, bunga imitasi dan bunga segar, jam, perabot2 lainnya, juga peralatan dapur mulai piring, sendok, hingga aneka wajan, panci, teko,dll dst buayaaak banget, ada juga rak piring, serbet, gordyn, ikea pruta dan aneka jenis food container aneka warna, shape dan size.

Whuaaa…ngiler! tapii..eits..keinginan ato kebutuhan?? hmm..sambil cilang cileung tengak tengok, saya mikir..aha..saya udah punya semua kook walo modelnya ngga updated, toh semua masih berfungsi dengan sangat baik.Yang saya butuhkan adalah rak pirung tertutup kaya Rovega, juga 1 set meja belajar kecil untuk Abi.Daaaan..keduanya ngga ketemu alias ngga ada.Ada siih..set meja kursi anak, tapiii..warnanya pink! Popi ngga recommend.Ya udaah dech hehehe..

Naik ke lantai 1, hmm..disini lebih ke set furniture, kaya set dapur, bedroom set, livingroom set, working room set dan juga aneka sofa.Sebagian lantai dijadikan food court.Tadinya niat ngemil2 cantik disitu. Tapiii…berdua popi discussed, halal certified ngga ya? Mau nanya, kok waktunya mepe,t kita belum sholat ashar. Karna ngejer sholat, dan juga belum sempet konfirmasi kehalalannya, kita putusin ngga makan disana ahh.

Mushola nya ada di parkiran.Eiits..walo di parkiran, mushola nya keren!.Gede, adem ber AC, bersih dan wangi.Terpisah tapi bersebelahan antara mushola pria dan wanita.Mukenanya bagus berbahan batik halus, bersih dan wangi #berharap bertahun2 kelak usia Ikea bertambah, kondisi mushola dan mukena nya tetep kaya sekarang hehehe
Sukaa ama musholanya.

Owiya, parkirannya loaass..ada parkir basement yang lariss manis, juga di ground luar, daaan ada pangkalan taxi bluebird juga😀

Tapiii..sayang disayang, Popi dan Abi ngga gitu ngeklik sama home furnishing shopping place ini :’-(  Mereka teteeup ngga bisa move on dari Ace Hardware.

Tapi ngga papa jugaa..Momi ikut aja kemana Popi dan Abi suka aahh..daripada shopping sendirian trus nyasar saking gedenya hehehehe ( owiyaa…malemnya kaki saya kencang dan tegang karna kepegelan #haisshh)

Sayang, karna terlalu fokus dan antusian sama cilang cileung tadi, ngga banyak dech, foto2nya..

image

image

image

image


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s