Riniivan's Blog

Something about my life

Nutella Pie oh Nasibmu

on March 19, 2015

image

Udah cukup lama mengidam2kan mesen on line pie ini , topping keju dan the phenomenal nutella.

Akhirnya, kemaren dapet info, akan ada meeting point untuk orderan pie ini di mall deket rumah.

Oh sebagai info tambahan, pie ini dibikin hanya based on order, mereka ngga punya toko off line, hanya melayani delivery dengan kurir kue yang ongkirnya fantastis ( mencapai 150rb kalo ke daerah saya ), dan sebagai solusi ongkir, mereka ngadain meeting point. Kita place order, transfer uangnya,pada tanggal dan tempat yang telah mereka tentukan, kita ambil orderan kita.

Balik ke pie ini, berdua Mimi Iis, kita urunan beli,dan placed order produk jawara mereka : Cheesetella

Dilala, saat mau transfer, iseng2 buka FB, dan di grup yang saya join, lagi rame ngebahas Nutella ini.

Jadi, ada seorang member yang tinggal di London, kirim email ke Forrero UK sebagai produsen Nutella ini ,nanyain status kehalalan Nutella.

Dan jawabannya sungguh menyedihkan, mereka konfirm bahwa Nutella aman bagi vegetarian, tidak mengandung alkohol dan TIDAK tersertifikasi halal.

Salah satu nikmat Allah, terjaga kembali dari yang syubhat, masih sempat cancel order .

Besar banget harapan saya, sebagai konsumen muslim yang tinggal di negara mayoritas muslim , agar semua produsen produk2 makanan yang dijual disini mencantumkan  sertifikat halal.

Well, ternyata , masak sendiri memang jauh lebih aman ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s