Riniivan's Blog

Something about my life

Abi Naek Angkutan Umum ke Bandung

on April 20, 2015

Hehehehe, kesukaan Abi itu salah satunya adalah naek angkot, dan setiap kali maen ke Bandung, selalu diajak naek Angkot dan becak,dia sangaat enjoy.

Naah kemaren itu ke Bandung ,udah lama banget ngga ke sana yaaa, sejak SIM popi expired.Kenapa ngga perpanjang? Karna dilala,KTP pun sama, expired.Kok ngga ngurus? Hehehe panjaaang alesannnya, tapi intinya karna kepentok waktu.KTP kami masig domisili DKI Jakarta, sementara sekarang tinggal di Tangerang.Popi lagu sering dinas, jadi wiken pun udah cape mau bermacet2 ke Jakarta,disamping quality time with Abi, juga karna kami mau mutasiin KTP itu ke Tangerang aja, gitu, jadi lamaaaa,hiks..

Nah kemaren, bener2 kita plan ke Bandung,ngunjungin ortu yang pasti udah kangen cucunya, jadi naek angkutan umum. Dipilih yang nyaman untuk Abi, jadi travel  kita coret dari list alternative.

Setelah ditimbang dan dipikir bersama, diputuskan, berangkat naek Bus, pulang naek kereta. Alhamdulillah, emang dasarnya selalu riang ya,Abi nyanyi, did story telling sepanjang perjalanan, juga bobo hehehe.Alhamdulillah, makan nya pun bagus, minum dan buah cukup🙂

Di kereta,saat mau balik ke rumah, baruu aja kereta jalan sekilo ya kira2,kepalanya udah terkulai, tidur, sampe Bekasi baru bangun hahaha,padahal dia udah antusias banget sejak seminggu sebelumnya, mau naek kereta,udah ngafalin lagu Indonesia malahan, “Naik Kereta Api” hhihihhi

Terimakasih ya,Sholeh Bageur nya momi popi, atas kerjasamanya yang baik ^_^

image

image

image


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s