Riniivan's Blog

Something about my life

Resep Kacang Mede Madu Oven

on October 18, 2015

Ceritanya udah  beberapa kali bikin sambel kacang karena selalu keabisan , karena Popi suka banget, karena cocok untuk sarapan dengan rasa manis , asin gurih, sedikit pedas.

Naah, setiap kali Popi dan Mominya makan kacang, Abi selalu mupeng, tapi ngga dikasih karena kacang tanahnya masih berkulit, takut gatel di tenggorokan. Selama ini, Abi kalo pun makan kacang adalah kacang Almond panggang.Berhubung harganya muahaal pake banget  jadi udah lamaaaaa banget dia ngga makan kacang😀. Kadang dia dikasih kacang edamame rebus yang juga dia doyan.

Rasanya kook ngiba in banget, anaknya ngga dikasih kacang.Jadi, pas ke Toko Bahan Kue beberapa saat lalu, beli dech setengah kilo kacang mede mentah, niatnya mau dioven. Timbang2 beberapa saat, akhirnya diputusin,bikin kacang madu aja, dioven.

Waaaah Abi sukaa banget nget nget😀

BAHAN
500gram kacang mede
2 sendok makan gula pasir,
madu secukupnya ,
1/2 sendok teh garam

CARA :
Campur semua bahan, aduk rata, diamkan 1 jam, oven hingga kecoklatan dan matang, dinginkan dan siap disantap

image

image

image


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s