Riniivan's Blog

Something about my life

Kangen Water Untuk Abi

on November 24, 2015

Seorang teman pernah cerita, bahwa anaknya, usia sekarang 10tahun, kalo tidur ngorok kenceng dan suka susah nafas, kaya ada yang menyumbat. Saat mereka masih di Australia, sempet cek ke dokter dan didiagnosa amandelnya tertutup lendir, namun dokter sana belum menyarankan operasi sampe usia anak 12 tahun.

Balik ke Jakarta, makin mengkhawatirkan kondisi anak mereka dan saat ke dokter THT, anaknya disarankan segera operasi. Cari info sana sini karena mereka tak meyakini opsi operasi ini, akhirnya ada yang menyarankan mereka memberikan kangen water ke sang anak, daan nafas anak mereka pun lancaar, tidur tanpa ngorok dan lendir pun berkurang.

Sebenernya denger tentang Kangen Water ini udah lama, saat masih kerja dan saat masih ada Nini, sempet tertarik mau beli mesinnya yang level menengah ( dibawah 40juta saat itu dan bisa nyicil ) untuk terapi Nino juga bagus untuk kesehatan popi dan Abi.
Tapi menjadi ragu dan batal karena agak khawatir dengan efek jangka panjang ozonisasi nya ( silahkan cek di google mengenai Kangen Water ini ) .

Tapi, sejak kemaren diskusi sama temen tadi, jadi kepengen juga ah nyoba untuk Abi, toh sifatnya ngga adiktif dan pengen lihat juga, ada perubahan kah.Kalo ngga cocok bisa dihentikan.

Emang rejeki Abi itu bagus ya, setiap ada niat apa2,ehh Masyaallah selalu ada jalan mudahnya ( Alhamdulillah ).
Semalem saat mau makan mie yamin di tempat langganan, eh ngeliat ada toko yang ngejual Kangen Water ini, jadi ngga perlu searching2 ,telfon2 sana sini nyari info di google tentang penjual KW deket2 rumah, Alhamdulillah ketemu langsung.Dicoba yang PH 8.5, untuk pemula.Kalo untuk diet, pakenya Ph 11 , juga untuk water acid, untuk disemproti ke wajah, pake Ph tinggi. 

Daaan saya pun nyoba in beauty water mereka dengan PH rendah di sekitar 4, katanya bagus untuk mencerahkan dan menyamarkan pori. Belum PD nyobain acid waternya, karna kulit saya toh ngga terlalu bermasalah dengan jerawat.

Owiya, untuk volume 5 liter, harga Kangen Waternya Rp 38 ribu, dosis nya katanya minimal setengah berat badan peminum. Nanti dicoba ahh dan kita lihat apakah ada perubahan ke arah lebih baik.
Beauty waternya lagi promo, isi 250mili dari harga 50ribu turun menjadi 35ribu, jadi saya coba dech. Semalem seabis pake FTE SK2,saya maskeran pake jelly gamat ,saat kering saya semprot pake beauty water, hehe, nanti dibahas yaa,ada efek apa pada wajah

Bismillah, semoga ikhtiar ini barokah, terutama untuk Abi,aamiin

image

image

image


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s