Riniivan's Blog

Something about my life

Weekend, Hujan,Pengen Ngunyah

on November 29, 2015

Setelah Jumat malem,seharian Sabtu dan lanjut malem minggu kemaren dihabiskan maen ke luar, refreshing sekalian belanja mingguan, maka hari ini kami di rumah aja, mana hujan seharian sejak siang, mana besok hari Senin ^_^

Setelah semua sepakat, kami pun uwel2an bertiga di kamar,selepas Ashar, mulailah pak Su ngagaranggam alias pengen ngunyah walo udah makan nasi plus anggur sepiring ( anggur lagi promo kemaren di Hypermart😀 ) dan ngajakin ngemil keluar,sekedar makan roti bakar atau cemilan manis ringan apa lah.

Aduuh saya kok males bangeet ,becek,harus dandan ( cieeee, maksudnya harus ganti baju padahal ),dan lagi di kompor sedang terjerang dengan manisnya oseng mercon saya ,nungguin dagingnya mateng dan lunak. Well, akhirnya saya bergerak dech dikiiit, meminta the boys maen2 berdua, saya ke dapur, aduk2, sambil mendiamkan adonan sambil cuci2 sayur dan buah, ngga sampe 30menit kemudian saya panggil dech the boys kesayangan dan mimi untuk bareng2 menikmati martabak mini dadakan yang dibikin ngedadak karna males keluar ^_^

Sekali ini saya pake topping selai kacang skippy plus keju ,meises keju dan choco hazelnut keju.Choco hazelnut nya pake yang bersertifikat halal merk Ceres , harga lumayan ekonomis lah dibanding nu**lla yg belum belum bersertifikat MUI .

Bikin 12 biji, abis, ehh nyisa 1 dingg

image

image


Leave a Reply

