Riniivan's Blog

Something about my life

Caramel Lava Cake ( Unsuccessful )

on November 30, 2015

Sempet ngeliat video pembuatan jenis cake ini disini https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=938332966253871&id=268804973206677

Dan saya adalah penggemar berat karamel.Saya bisa ngabisin 1 loyang puding karamel lembut 1 loyang dalam 1-2 hari ( ngga sehat, saya sadar ), pesanan kopi favorit saya di kedai kopi  ( yang juga favorit saya ) selalu caramel latte , bertahun tahun, saya suka permen karamel, saya sering bikin sendiri milk caramel untuk olesan roti ato saya seduh aer mendidih untuk lalu diminum, pokoknya saya suka karamel.

Makanya begitu nonton video tutorial pembuatan cake karamel itu, benar2 saya langsung niat eksekusi, yang berujung, hikkkks ,agak kecewa.Tapi ngga papa kook, yang penting udah nyoba dan untuuung bikinnya sedikit aja
Kebetulan masih ada stok dulche de leche 1 jar penuh,jadi bisa. langsung eksekusi tanpa harus bikin karamel nya dulu.

Saya modifikasi dengan penggunaan vanilla, agar tak begitu bau telor. Rasanya aneh, beneran dech, mending dulche de leche nya dibikin brownies atau jadi olesan roti ^_^

image


Leave a Reply

