Riniivan's Blog

Something about my life

Lelah ( Fisik )

on December 28, 2015

Hari ini sangaaat lelah, entah penyebab utamanya apa.Apakah karena “kaget” setelah 4 hari kemaren super nyantai dan hepi2 karena ada Popi? Apakah lagi dateng siklus bulanan hingga mempengaruhi hormon? Apakah saya jenuh? Apakah karena kerjaan ditumpuk sehingga numpuk? (??? ya iya lah kalo ditumpuk toh ngga mungkin menipis yaaa )

Bangun jam 4 pagi setelah tidur jam 1 malem langsung nyiapin bekel ngantor Popi plus bikin sarapan martabak mini untuk the boys, lanjut mandiin dan nyuapin makan Abi sambil maen kereta, lanjut beres2 rumah sementara Abi maen sama Yangpa nya.Itu beres2 nya all out karna 4 hari diberesin seadanya.Maksudnya all out ngga gimana2 banget sih, maksudnya dipel, railing tangga dilap, kaca dilap, langit2 rumah disapu, semua pintu dan jendela di lap pake lap basah, teras dipel, kamar mandi disikat, lantai atas dibersihin dari debu dengan menggunakan lap basah lalu kering,dapur ganti alas, nyuci.

Mandi, ngemil, lanjut lagi nyetrika,lalu masak siap2 buat bekel Popi besoknya.Saya udah masak sayur lodeh seadanya stok sayuran, ayam udah diungkep tinggal goreng besok pagi dan balado telor. Selesai masak, lanjut mandiin Abi, ngobrol sambil dia menikmati snack sorenya. Selepas magrib, lanjut Homeschool in Abi ( sekali ini maen dengan stick sambil belajar baca), tanpa jeda tanpa istirahat sama sekali  . Owiya, karna stock roti tawar sama sekali tak tersentuh udah 2 harian ( yangpa dan Abi entah kenapa lagi ngga minat sama roti, lebih pilih sarapan bikinan saya kaya ubi goreng, pisang goreng dan martabak mini ),daripada mubazir,sambil siapin makan malem Abi dan Yangpa, saya olah lah roti nya jadi roti lapis daging keju, karna kebetulan ada sedikit sisa daging sewaktu kemaren bikin hotdog saus daging. Saya lelah, fisik saya benar2 lelah.Alhamdulillah, saat ini Yangpa bersedia membantu nyuapin makan malem Abi sementara saya selonjoran sejenaaaaak aja ( daaan itupun yaaah, teteup nyambil, nyambil ngeblog haha)

Buat saya? cukup tidur! maka biasanya,insyaallah besoknya,semua lelah hilang, seger, diiringi menghirup aroma kopi kental di fajar dini hari. Tapi sayangnya belum bisa.euy, Popi belum pulang.Masih di kantor! hikkkss.Saya masih harus nungguin beliau pulang dulu, udah saya siapin es tape susu gula merah untuk sedikit mengurangi penat beliau setelah seharian kerja. Juga,saya toh masih harus nungguin roti lapis yang saat ini masih dioven.

Saya jenuh? ahh ngga juga, wong setiap hari juga diniatin ibadah kok, rugii banget kalo jenuh.Ibadah kok jenuh, boro2 dapet ridho Allah, yang ada dapet capek doang, rugi besar ^_^

Saya hanya lelah dan butuh tidur ,itu aja dech kayanya hehehe


Leave a Reply

