Riniivan's Blog

Something about my life

Marugame Udon Summarecon Mall Serpong : Halal ,Alternative Tempat Makan

on January 3, 2016

Kemaren Alhamdulillah, ngedadak, popi pulang kantor jam normal, sebelum adzan magrib udah nyampe rumah karena jalanan lancaaarr,daan Popi ngajakin makan diluar sekalian ngajak Abi maen, pernah janji mau ngajakin maen di track hotwheel panjang di Mall.

Sayangnya Yangpa ga mau ikutan, karna mau makan ikan di rumah aja. Kebetulan, untuk lauk Yangpa, saya bikin tim ikan bumbu minimalis, aduuuh emang gurih banget kaldu ikannya, Abi dan saya aja sukaa nyeruputin kuah kaldunya. Jadi lah yangpa di rumah dech, sementara kami pergi, hiikkss.

Naah, kebetulan baru dapet info bahwa Marugame Udon udah tersertifikasi halal, jadilah kita nyobain. Dari rumah sengaja ngga ngebekel buat Abi, tapi udah makan sih sorenya, lumayan banyak, nasi plus ikan tim dan kuah sup. Saya pesen niku udon, Popi pesen nasi Kari Ayam,Abi saya pesenin ayam ala2 resto jepang gitu lah,lupa namanya plus udang gorneg tepung dan ubi goreng untuk Popi, sayuran goreng untuk saya dan ayam untuk Abi cemilin. Ngeliat tampilannya pertama kali,ekspresi Abi udah nampak tak tertarik, tapi karna syarat untuk ke mall adalah dia harus makan,maka dia berusaha semangat. Sesuap nasi, dia minum banyak untuk bantu dorong dan ndilala, dia mau muntah ( tapi alhamdulillah ngga banyak jadi ngga ngotorin tempat dan baju karna Popi sigap menampung ),dan konfirm lah dia bahwa dia ngga suka makanan itu😥 ( belum berhasil dong ya nemu tempat makan yg Abi suka, biar ngga harus ngebekel )

So far,menurut kami sih enak ya, dengan harga lumayan lah terjangkau  ,untuk semua menu tadi plus ocha dingin refill, 209ribu aja. Udonnya enak, fresh kenyal nya pas, kuah niku nya juga gurih ,ngga jauh kok dari Sushi tei yang hingga kini masih mempertahankan ke otentikan rasa mereka sehingga belum juga tersertifikasi halal MUI hingga saat ini #cmiiw , dan yang terpenting,Marugame Udon ini udah tersertifikasi kehalalannya🙂

image

image


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s