Riniivan's Blog

Something about my life

Buku Tamu



5 responses to “Buku Tamu

  1. ivan says:

    saya mau tanya, gimana cara buat buku tamu ya, karena saya ingin menisi blog saya dengan buku tamu, owh ya, blog saya adalah blog yang 100% tentang sepak bola dunia, anda bisa menyaksikan live score, data dan klasemen lebih dari 100 liga2 sepak bola di dunia, serta ada news bolanya, kunjungi aja http://www.id-soccerway.blogspot.com semoga anda puas,… dan matur-nuhun bagi pemilik situs ini,… maju terus sepak bola indonesia.

  2. riniivan says:

    Hi,
    Yang ngebikinin kebetulan suami ku dan contekannya juga dapet dari seorang temen .
    Gue copy in nih ya, advise dr temen gw itu๐Ÿ™‚

    kaeshafiz
    Coba buka dashboard, pilih halaman, tambahkan halaman, kasih judul buku tamu, udah deh posting now simpel

  3. Salam kenal….. saya baru bergabung di WordPress… dulu pernah punya account Multiply.. tapi ternyata udh dihapus sama severnya… cara ganti Theme supaya lucu2 kaya gini gmn sih caranya??… maklum gaptek banget… terima kasih yaaa…..

  4. kunjungan perdana gan..
    mampir untuk melihat lihat artikelnya…
    mampir juga yah di blog saya…
    ~~terima kasih~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s